Testimoni Mewakili Hafiz Qur’an

Nama Saya Misbahul Anam. Saya seorang Hafidz Al-Qur’an. Saya belum pernah  secara khusus belajar menghafalkan arti kosa kata Al-Qur’an. Dengan belajar metode Al-Waahid ini ternyata sangat mudah. Setelah saya belajar 3-4 kali pertemuan saya langsung dapat mengajarknnya.

Mari kita sama-sama belajar terjemah metode Al-Waahid. Caranya mudah, cepat dan sederhana. Saya akan mengajarkan metode ini kepada teman-teman saya belajar. Ayo perhatikan dan ikuti saya akan menjelaskannya.

(Tampilkan Modul Al-Waahid lebar 1, 2, 3,  x, y dan z). Pertahtikan kata yang berulang ini : Kata Ar-Rahman berwarna hijau, lalu biru.  Ar-Rahim pertama hijau, kemudian biru. Kemudian kata wa warna hijau, biru, merah, hitam dan tidak ada lagi arti kata dibawahnya, demikian juga yang lain.  Apabila anda lanjutkan setiap hari 1 lembar membacanya, hanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit perhari, tanpa anda  sadari semakin banyak arti kosa kata yang anda hafal secara otomatis. Hanya 1 atau 2 kata saja mungkin masih perlu anda ulang melihat artinya ke belakang  yang berwarna merah, karena belum ingat atau anda gunakan kamus Al-Waahid yang kami sertakan apabila anda belum hafal. Metode ini sangat cocok untuk anda yang bekerja hanya membutuhkan sedikt waktu, disiplin, konsistensi dan tekad dalam waktu 1 tahun anda hafal arti kata dalam  Al-Qur’an.